Kamis, 10 Mei 2012

pilihan ^_^

langsung cerita dehh....

sebuah pilihan yang sulit utuk ku pilih kenapa disaat ku menemukan orang yang tepat aku harus bertemu dengan sebuah pilihan yang kau tawarkan kau tidak memaksa ku untuk mengikuti keinginanmu tapi sangat disayangkan jika ku tidak mengikutinya. aku tau sebuah pilihan yang kau tawarkan terhadapku itu baik dan sangat mulia tapi aku tidak mau itu semua karna paksaan biarkan aku menjalani semua dengan keinginan ku sendiri, aku ingin mencari jati diri ku sendiri biarkan ku berusaha menjadi yang terbaik seperti yang kau inginkan dengan cara ku sendiri terimakasih karna kau telah mengingatkan ku kau berhak memilih mungkin bukan aku wanita yang tercipta untuk dirimu temuilah wanita yang seperti kau inginkan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar