Rabu, 16 Oktober 2013

Wisata Kuliner

Sop Durian
     Siapa sih yang ga tau sama buah durian. pasti tau dong buah durian ini sering dibilang surganya buah. dengan rasanya yang enak dan baunya yang menyengat bikin ngiler.
     Disini bukan sekedar buah yang langsung dimakan tapi disajikan dengan berbagai varian dari mulai ditambah ketan hitam, roti,strawberry, kacang hijau,kelapa, brownies, dan masih banyak lagi.
     Wisata kuliner ini terletak dijalan Margonda No.1 Depok. warung yang didirikan pada 12 juli 2010 bermula ini lahir dari kecintaan seorang pemilik warung tersebut yang sering mencicipi durian.
dilihat dari namanya sop durian disajikan dengan kuah. kuah tersebut dibuat dari gula putih yang dicairkan lalu ditambah susu. durian yang digunakan biasanya berasal dari sumatera atau jika sudah musim menggunakan durian montong. ini salah satu sajian sop durian :

 


     Bagaimana pasti menarikkan ingin segera mencicipi sop durian. ayooo langsung saja datang ketempat sop durian dimargonda. pasti puas bagi pecinta durian. soal harga cukup terjangkau :)

komentar : "kesan pertama unik, banyak varian rasa juga dan harganya terjangkau untuk saya yang masih kuliah." firda (pembeli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar