Sabtu, 07 Juli 2012

Ciri - Ciri Wanita sedang Berbohong

1. Mengulang kembali pertanyaan 
Cara ini adalah cara yang paling mudah untuk mengetahui apakah seorang cewek sedang berbohong atau tidak. Dia sedang berbohong jika selalu mengulangi kata-kata dalam pertanyaanmu. Itu tandanya dia sedang tidak fokus untuk memikirkan hal yang baru sehingga nalarnya pun tidak dapat bekerja dengan normal. Alhasil, kata-kata yang keluar dari mulutnya adalah kata-kata yang sama dengan apa yang kamu tanyakan. Singkatnya, jika dia terlihat sedang tidak fokus pada saat diajak berbicara, mungkin saja dia sedang berusaha untuk berbohong.
2. Kontak mata yang menipu 
Para cewek sudah terkenal dengan keahliannya menutupi suatu hal. Kontak mata yang begitu stabil ketika memandang kamu saat berbicara khususnya dilakukannya untuk menipu lawan bicaranya. Biasanya para cewek suka menipu dengan tatapan mata yang tulus dan penuh rasa kasihan tanpa terlihatnya gelagat gugup dari si cewek. Inilah yang disebut sebagai penipuan dengan bahasa tubuh. Jadi, bagi para cowok yang sudah memiliki insting yang kuat kalau kekasih kamu sedang berbohong, lebih baik percaya pada kata hatimu.
3. Intonasi perkataannya jadi melambat 
Cewek bisa mengucapkan sekitar 125 hingga 225 kata setiap menitnya. Jika mereka berbicara lebih sedikit dari itu, mungkin saja mereka sedang berbohong. Memang hal ini tidak berlaku bagi para cewek yang pendiam sejak awalnya. Tapi jika seorang cewek yang tiba-tiba intensitas berbicaranya berkurang, bisa jadi dia sedang bingung harus berkata apa karena dia sedang sibuk menyembunyikan sesuatu dari kamu. Itulah ketiga ciri pokok jika cewek sedang berbohong. Ingatlah untuk tidak membesar-besarkan masalah hanya karena kamu tahu dia sedang berbohong. Ada baiknya kamu juga mencari-tahu penyebabnya dia sampai menutupi sesuatu darimu. Berbicara dengan baik-baik jauh lebih tenang daripada terus bertanya dengan penuh curiga.

Read more at: http://ciricara.com/2012/06/30/ciricara-ciri-cewek-yang-sedang-berbohong/
Copyright © CiriCara.com

1 komentar: