Rabu, 25 April 2012

pengalaman


ga nyangka akhirnya jadi kaya gini setelah apa yang udah gw lakuin sama lo tapi lo malah bls dengan cara lo yang bikin gw sakit. gw mulai ngerti apa yang ada dipikiran lo jujur gw mau ngucapin makasih sumpah lo baik banget sama gw udah ngasih pelajaran yang ga pernah gw temuin sebelumnya, lo udah bikin gw sadar ternyata apa yang pernah gw lakuin terhadap lo itu salah karena lo ga pernah ngerhargain niat baik gw. gw ga abis pikir kenapa lo tega ngelakuin ini semua sama gw apa pernah gw punya salah yang bikin lo kesel banget makanya lo lakuin ini semua sama gw tapi apa?? kenapa ga bilang klw emang seandainya gw salah kan bisa diselesain tanpa harus kaya gini please lo udah dewasa umur lo aja diatas gw masa iya gw yang harus nuntun lo ya klw emang harus gw sih ga masalah tapi lo ga mungkin mau gw tuntun yakan? ya udahlah gw jadiin sebuah pengalaman idup gw biar gw ga kaya begini lagi Makasih :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar