Selasa, 24 April 2012

sahabatan

dulu sampe sekarang gw sahabatan sama temen sma gw ada evi, ica, lulu, yunia. sumpah baru kali ini gw nemuin temen kaya mereka kocak, bawel, centil, ribet, gokil, ga mau diem, bae, pinter. kayanya segitu aja deh gw sebutinnya klw disebutin semua nanti ketauan dong aibnya yakan hahahahaha pisssss :D
gw temenan sama mereka dari kelas 2 sma kenapa gw bisa deket sama mereka jadi gini sebenernya kita tuh kenal dari kelas 1 kita satu kelas tapi disitu gw ga terlalu deket sama mereka mereka, nah waktu naik kelas 2 kan diacak lagi tuh temennya tau ga sihh ternyata gw satu kelas lagi sama mereka mulai dari situlah gw  deket akrab sama mereka sering kumpul  bareng, istirahat bareng, rumpi bareng, jalan bareng pokoknya serba bareng daahhh.. terus kita bikin moment hari jadi sahabat yaitu tgl 22 februari 2010 berarti sekarang udh 2tahun dong lama kan :D semoga sahabatan sama mereka sampe kakek nenek sampai akhir hayat aminnnn
terakhir kita kumpul itu waktu ultah yg ke-2 thn. 2bulan yang lalu biasa yakan klw udah kumpul pasti kocak ketawa mulu ga ada kata galau pasti selalu tersenyum :) 
buat sahabat gw klw baca blog ini kalian masih inget ga waktu dulu klw ga ada guru kita rumpi bareng ketawaketawa foto2 terus tau kan taman yg ada depan kelas kita itu pasti jadi objek bwt kita foto bareng. waktu dulu kita pernah fotoin ica sama foster terus fotonya kita cuci kita kasih waktu ica ultah udh dikasih bingkai tinggal siap pasang di meja belajar hahahahah makanan favorit  kita kue bolu rasa pisang yang sering yunia bawa sumpaah enak mauuuuuu.. kangen ihhh pengen kumpul lagi ngelakuin hal yang kaya dulu lagi pasti seru :D
terusterus dulu kita sempet dicengcengin sama orang yang ga kita suka sampe merekanya kege'eran dikiranya kita beneran suka sama mereka masih inget dong gw dicengin sama siapa?? hahahah sumpah kocak klw gw inget cerita itu ketawa ga ada berentinya hahhahaha

udah ahh capee nanti lagi ceritanya sekarang waktunya gw ngampus :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar