Selasa, 24 April 2012

perkenalann!!

 
 hahaha udah tahun 2012 gw baru punya blog ketinggalan banget ya tapi ga apaapa dari pada ga punya dan ga tau sama sekali mending terlambat yakan :D . mau tau dong siapa gw kenalin nama gw dini iriyani biasa sih orang panggil gw dini hahaha simpelkan? maklum orangtua gw ga mau ngasih nama yang ribet ribet :D
gw itu tipe orang yang lumayan diem tapi kalau udah kenal beuhh asikk kata orang sihh gitu (*bukan gw yang bilang sumpah deh) gw punya temen banyak secara gitu ya gw pernah tk0kecil-0besar terus sd, smp, sma, kuliah haha promosi dah terusterus pandangan orang yang blm pernah kenal ato ga tau gw gimana pasti pandangannya klw gw itu jutek pendiem ga asik sombong belagu judes tapiiii aslinya ga kaya gitu ko ga percaya makanya temenan sama gw :D
 
segini aja kali yaaaahhhh

 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar