Selasa, 24 April 2012

berbagi cerita

tau dong galau itu apa? kaya gimana rasanya? pasti tau dehh
jujur ya hari ini gw lagi galau tau ga sih galaunya kenapa pasti ga tau kan?
jadi gini gw itu baru putus sama pacar terus susah buat lupa tau deh gw juga bingung kenapa ga bisa lupa pake pelet apa yah tuh orang pelet ikan kali ya :D hehehehehe canda dikit ahhh jangan terlalu serius...

sebenarnya hari ini gw galau bukan karna hal itu tapi karna gw ga punya duit. duit gw abis padahal baru ditransfer kemaren yaelah tau kan nasib anak kos kaya gimana kalau udah ngeluarin duit pasti ga bisa kontrol ga ada yang bisa nahan buat ga ngeluarin duit ga kaya tinggal dirumah pasti ada nyokap yang larang buat ini lah itu lah sampe tuh duit jamuran ga dipake keseringan ditaro didompet hahaha
minggu ini pengeluaran gw banyak bgt dari mulai bayar bikin jaket solidaritas fakultas eko. terus biaya hidup gw dari mulai makan transfort beli pulsa blm lagi klw ada bayar fotocopy ato ngeprint idih sumpah udah males deh pengennya dibayarin hahah tapi ga ada yang bayarin :( sedih gw jadinya. kalo milih idup dirumah cape bolak balik naik kereta bediri dempet dempetan cape yakan belom lagi kalau bangunnya telat udah gitu ada kuis udh pasrah inalilahi ga dapet nilai.... hahahaha jadi baby enak kali ya selalu diurusin ga pernah ngurusin :D

udah ahhh pegeeeeeL !!!!!!!
maaf maaf ya klw ga nyambung namanya juga lagi galau :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar