Rabu, 27 Juni 2012

Remember part I

Bener apa kata orang disaat kita sendiri ngerasa sepi ga ada aktifitas apapun yang dikerjain senderan ditempat tidur itu bisa mengingatkan masalalu yang pernah kita lewatin. ga tau kenapa hal itu muncul dalam fikiran ku ya allah kenapa engkau selalu hadirkan dia dalam kehidupan ku, bukan aku tak mau mengingatmu kembali tapi sekarang alam kita berbeda. ya allah apa yang harus aku lakukan menghapus semua kenangan tentangnya itu tak mudah. hal yang aku lakukan ketika merindukannya hanya dengan cara memandang wajahmu dalam albumku dan berdoa agar ketika aku tidur nanti aku bisa bermimpi bertemu dengannya. satu hal yang aku ingat dan selalu terdengar ditelingaku "jangan nangis senyum buat aku" terkadang kata-kata itu yang membuat aku kuat. meskipun ragamu tak ada disini tapi aku bisa merasakan kehadiranmu disisiku. andai saja kamu bisa kembali untukku hadir dalam dunia yang sama mungkin aku takan seperti ini merasa sepi merindukan kehadiranmu, ini terdengar sangat bodoh mana mungkin orang yang telah meninggal bisa kembali hidup. sakit terima semua kenyataan ini kalau boleh bilang aku ga ikhlas kamu pergi, bahkan sempat berfikir andai saja takdir itu bisa digantikan aku mau bertukar posisi denganmu. dimana kamu sekarang? lagi ngapain? apa kamu baik-baik aja? jawab kasih tau aku biar aku bisa temuin kamu temenin kamu. kenapa kamu ga pernah mau jawab? apa aku ga boleh datang ketempat kamu temenin kamu sekarang?...................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar