Rabu, 27 Juni 2012

Remember part II

continue...

kehidupanku sekarang tak seindah dulu tak sebahagia dulu, sampai saat ini cuma kamu yang bisa bikin aku bahagia tersenyum lepas. kamu pernah hadir dalam mimpiku tapi hanya sebatas tersenyum, sedikit menghilangkan kerinduan yang ada dalam diriku. banyak masukan yang aku terima dari sahabat-sahabatku mereka bilang aku harus move on, hal yang pertama kali muncul difikiranku gimana sama dia? gimana sama perasaan dia ketika aku harus mencari penggantinya?


pada saat itu aku memutuskan untuk berniat mencari pengganti dirinya dan akhirnya aku menemukan sosok laki-laki yang baik, yang selalu membuat aku tersenyum dengan candaan yang selalu dia lakukan padaku. bahkan dia mau mendengarkan cerita masalaluku, laki-laki yang baik bukan bisa menerima kita dengan apa adanya dan hati terbuka. aku tersadar ternyata bukan cuma hanya ada satu laki-laki yang baik tapi lebih dari satu. tapi kebahagian itu hilang dengan seketika, aku harus membiarkan laki-laki itu pergi dan membiarkan memilih jalannya sendiri. cobaan apa lagi yang datang padaku saat itu, disaat aku terjatuh orang yang pertama kali membuat aku merasa tenang dan lebih kuat itu hanya dia yang selalu hadir dalam mimpi memberikan suport semangat. dalam keadaan apapun hanya dia yang selalu ada buat aku. tapi apa mungkin cuma kamu yang selalu ada buat aku yang bisa terima aku apa adanya, apa yang harus lakukan?


buat saat ini mungkin allah belum mengijinkan ku untuk menemukan siapa orang yang pantas dan bakal menjadi pendamping hidupku. kamu yang selalu menemaniku, aku mengucapkan banyak terima kasih karena kamu adalah orang yang selalu ada buat aku, memberi pengalam hidup yang cukup berharga buat aku, orang yang paling berarti dalam hidup aku. aku harap kamu selalu ada disamping aku jadi petunjuk dan tempat bersandar buat aku. kamu seperti malaikat buat aku I LOVE YOU

 

kamu pernah nyuruh aku buat denger lagu ini PADI_TEMPAT TERAKHIR

Meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
Lama sudah kau menemani langkah kaki di sepanjang
Perjalanan hidup penuh cerita
Kau adalah bagian hidupku dan akupun menjadi bagian
Dalam hidupmu yang tak terpisah

kau bagaikan angin di bawah sayapku
Sendiri aku tak bisa seimbang, apa jadinya bila kau tak di sisi
Meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
Aku ingin kau menjadi bidadariku di sana
Tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

Bila nanti aku kehilangan, mungkin itu hanya sesaat
Karena ku yakin kita kan bertemu lagi

Tanpamu tak akan sama

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar